Sabtu, 02 April 2011

Virus Kiamatparay


Hai kembali lagi dengan MasguruSP, Kali ini MasguruSP akan mengenalkan varian virus, dari tahun ketahun teknologi semakin berkembang para desainer program juga tidak kalah bersaing akan pembuatan-pembuatan program-program baru, kali ini saya akan bahas tentang virus komputer, virus komputer sudah banyak sekali dari virus, anda mungkin juga sudah menemui berbagai virus yang ada dikomputer anda yang dideteksi oleh beberapa dukungan scan virus, dari virus Trojan, Sality, Worm, dan masih banyak lagi, sampai-sampai membuat resah kita, virus yang belum hilang di komputer anda sudah menyusul virus baru, virus kali ini adalah virus yang seorang pembuat virus memberi nama Virus kiamatparay,dari namanya saja sudah seram ya, tapi tidak apa-apa dan jangan kawatir akan virus tetap  anda perlu mewaspadai karena virus ini sangatlah berbahaya bagi komputer anda, MasguruSP akan berikan tip's menanggulangi virus-virus:

  1. Apabila komputer anda sering menggunkan internet jangan sekali-sekali membuka website yang berbau porno.
  2. Jangan Pernah sekali-sekali untuk menginstall komputer anda dengan patch-patch yang tidak tahu kejelasan asal-usul sebuah aplikasi.
  3. Gunakan antivirus yang up to date 
  4. Gunakan Spyware yang terpercaya.
  5. Jangan membuka sebuah email yang tidak ada tujuan kejelasanya seperti halnya SPAM
  6. Matikan sebuah share folder , apabila tidak perlu menggunakan karena virus dapat masuk lewat share folder
  7. Setiap menggunakan Flash Drive ataupu portable Harddrive, jangan lupa untuk men-scan terlebih dahulu.
  8. Anda Pecinta Game? hati-hati untuk memilih game, karena game sekarang banyak yang didalam sebuah master game terdapat virus.
  9. Buat tempat backup data anda
  10. Bila komputer anda selalu terhubung dengan internet setelah menggunakan internet sebaiknya melakukan scan antivirus pada komputer anda. (saat scan antivirus sebaiknya men-disable network conection agar scan antivirus lebih terkonsentrasi ke komputer anda) 

 Demikian tip untuk kali ini semoga tip ini berguna bagi kita semua, apabila anda ingin melihat demo video ini silahkan klik video tersebut. Salam MasguruSP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar